Turn page   Night
trukzo > PRESIDENT DADDY SUPER AWESOME > 7 Bab 7: Bertemu Shen Junyao
Dengan tangan putranya tergenggam di tangannya, dia memasuki lobi.Mereka kemudian naik lift ke tempat asistennya, Tang Weiwei sedang menunggunya.

"Aku akan menyerahkan Xiao Ze kepadamu.Saya akan bertemu klien saya jadi tolong jaga dia untuk saya.Jangan biarkan dia lari. "

" Ya, Nona Cheng. "Tang Weiwei lebih dari senang untuk melakukan tugas ini.

Karena dia bisa bermain-main dengan kacang kecil ini, Tang Weiwei sangat senang.

"Xiao Ze, kamu mau permen?Aku akan memberimu beberapa. "Tang Weiwei mengeluarkan dua lolipop dari laci mejanya untuk membujuknya.

Siapa yang akan tahu bahwa anak lelaki kecil itu akan mengerutkan wajahnya dan berkata kepadanya, "Aku bukan anak kecil lagi.Saya tidak ingin permen. "

Tidak lagi anak-anak?Tang Weiwei berusaha menekan tawanya dan menatap kacang kecil itu.Dia jelas masih anak-anak, dan imut pada saat itu!

Cheng Liyue pertama kali pergi ke kantor bosnya.Bosnya adalah wanita yang sangat cakap.Seorang wanita berani berusia 40 tahun dengan keturunan campuran bernama Linda.Setelah bercerai, dia sekarang menjadi ibu tunggal dengan anak-anak.Itu juga sebabnya dia merawat Cheng Liyue dengan baik.Dan bahkan memberikan bantuan kepada Cheng Liyue di luar pekerjaan.

Cheng Liyue sangat mengagumi dan menghormatinya.

Begitu Linda melihatnya berjalan masuk, dia memandangi Cheng Liyue dengan ekspresi serius di wajahnya dan berkata, "Liyue, saya sudah bertemu klien Anda.Dia orang yang sangat menuntut dari keluarga kaya dan kuat.Agak sulit dihadapi.Apalagi dia memiliki persyaratan tinggi.Tetapi apa yang dia bayarkan adalah di luar harapan kami.Anda harus menangani ini dengan hati-hati.Perusahaan sangat mementingkan bisnis ini. "

" Jangan khawatir, aku akan menanganinya.Saya menjamin Anda bahwa saya akan menyelesaikan ini sampai akhir. "Cheng Liyue berkata dengan percaya diri.

Dia percaya diri dalam pekerjaannya karena dia pa. Resi tentang pekerjaannya.

"Oke, kalau begitu aku akan menyerahkannya padamu.Klien menunggu Anda di ruang konferensi enam. "

" Bagaimana saya harus mengatasi klien ini? "

"Sebut saja dia dengan sebutan Mrs.Lu" jawab Linda.

Cheng Liyue langsung tegang mendengar penyebutan Ny. Lu.Nyonya Lu ini tidak mungkin Nyonya Lu yang dia pikirkan!

Tidak, tolong jangan itu dia.Pada saat ini, dia tidak ingin bertemu siapa pun dari keluarga Lu.

Sementara dia dengan cemas membuat permohonan ini di dalam hatinya, dia tiba di ruang konferensi enam.

Seorang asisten yang bertugas menyajikan minuman berdiri tepat di luar pintu.Ketika dia melihat Cheng Liyue mendekat, dia mengambil inisiatif untuk membuka pintu untuknya.

Cheng Liyue menggigit bibirnya, menarik napas panjang dan masuk.

Ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat wanita berpakaian elegan yang duduk di sofa, hatinya tampak berhenti selama beberapa detik.

Rupanya Surga telah mengatur orang terakhir yang ingin dilihatnya muncul tepat di hadapannya.Bahkan jika dia mencoba, dia tidak dapa

Click here to report chapter errors,After the report, the editor will correct the chapter content within two minutes, please be patient.