Turn page   Night
trukzo > PRESIDENT DADDY SUPER AWESOME > 6 Bab 6: Seorang Anak Berbaka
Dia telah mengutuk Kelompok Lu hingga jatuh dalam kondisi bangkrut.Tanpa diketahui olehnya, kutukannya tidak terwujud.Sebaliknya, Grup Lu tumbuh dengan cepat dan bahkan kantornya didirikan di sebuah gedung besar.

Memikirkan Lu Junxuan dan Shen Junyao, dan pikiran mereka memegang saham ayahnya yang pernah ia miliki selama hidupnya, empat tahun kebencian yang terkubur muncul kembali seperti gelombang yang melanda dirinya.

Jika pernah ada suatu hari di mana dia memperoleh sarana untuk melakukannya, dia pasti akan mengambil kembali kepemilikan saham ayahnya.

Dia dengan sungguh-sungguh membuat janji ini di dalam hatinya.

Akomodasi yang diatur oleh perusahaannya cukup bagus.Itu terletak di daerah perumahan high-end.Ada juga taman kanak-kanak bilingual yang terletak di sini.Cocok untuk keluarga dengan anak-anak.

Perusahaan memberinya libur seminggu untuk beristirahat sebelum melanjutkan pekerjaan.

Cheng Liyue siap untuk menghabiskan libur seminggu bersama putranya di kota dengan santai berkeliling kota.

Namun, hanya setelah dua hari, seorang klien penting datang mengetuk pintunya.Bosnya secara pribadi memanggilnya, memberi tahu dia bahwa seorang wanita kaya telah meminta dia untuk merancang cincin berlian untuk ulang tahun pernikahannya yang akan datang.

Cheng Liyue adalah tokoh terkemuka di perusahaan.Dia adalah seorang desainer yang dicari oleh orang kaya dan terkenal.

Dia baru saja menutup telepon dengan bosnya dan kliennya sudah menunggu untuk menemuinya kembali di perusahaan.Namun, anaknya bahkan belum terdaftar, jadi dia tidak punya pilihan selain membawanya bersamanya.

"Xiao Ze, dengarkan ibu, aku akan bertemu beberapa klien sebentar lagi, kamu tinggal di kantor ibu, jangan lari, oke?" Cheng Li Yue dengan lembut memperingatkan bocah itu.

"Bu, jangan khawatir, aku sangat patuh, aku akan bersikap." Anak kecil itu mengedipkan matanya yang besar dengan sungguh-sungguh dan mengangguk.

Cheng Liyue menatap mata putranya yang cantik dan berbentuk almond, dan wajahnya yang tampan dan halus.Orang-orang yang pernah melihatnya mengatakan bahwa wajahnya tidak mirip dengan wanita itu kecuali kulitnya yang putih.

Ini membuat hati Cheng Liyue pahit.Jika dia tidak mirip dia, maka ini berarti dia mirip ayahnya.Dalam benaknya, seperti apa pria itu malam itu, dia tidak bisa mengingat.

Apakah dia tua, jelek, tinggi atau pendek, dia sama sekali tidak tahu.

Namun, ketika dia melihat putranya melebihi tinggi rata-rata anak berusia tiga tahun, dan mendekati tinggi anak berusia lima tahun, dengan ketampanan yang melebihi harapannya, dia merasa bahwa Surga memberkati dia. .

Terlebih lagi, IQ anaknya adalah jenius.Pada usia muda, ia mahir dalam segala hal termasuk berbicara dalam bahasa Mandarin dan Inggris.Yang cukup menarik, anaknya bahkan membantu cucu bibinya yang sudah duduk di kelas tiga sekolah dasar, dengan pekerjaan rumahnya.

IQ-nya terlalu mengerikan [1].

"Bu, kamu menatapku lagi.Apakah aku tampan? "Bocah laki-laki itu menyindir.

Cheng Liyue mencium keningnya."Mama melahirkan kamu, tentu saja kamu tampan."

"Bu, semua orang bilang aku tidak mirip kamu.Jadi saya harus terlihat seperti Ayah. "

Jantung Cheng Liyue mengepal.Dia merasakan sedikit rasa bersalah karena tidak adanya sosok ayah dalam hidupnya.

"Mungkin!"

"Apakah itu berarti selama seorang pria mirip denganku, dia bisa menjadi ayahku?" Bocah lelaki itu dipenuhi dengan kegembiraan."Dia terlihat seperti apa?Ayah pasti versi yang lebih tua dari saya. "

Cheng Liyue tersenyum dan menatap arlojinya."Baiklah, aku akan terlambat.Ayo pergi!"

Cheng Liyue naik taksi ke perusahaan.Kantornya terletak di gedung bertingkat yang bisa dianggap mengesankan.Cheng Liyue berjalan ke tengah.Sambil mendongak, dia melihat sebuah gedung pencakar langit yang mengesankan.Yang unik tentang itu adalah gedung pencakar langit ini terdiri dari tiga menara, memotong langit, menyatu ke satu titik di puncak seperti piramid

Click here to report chapter errors,After the report, the editor will correct the chapter content within two minutes, please be patient.