Turn page   Night
trukzo > PRESIDENT DADDY SUPER AWESOME > 13 Bab 13: Era Menyikat Wajah
"En, Bu, jangan khawatir, aku akan bersikap.Bisakah saya bermain di lounge? "

Cheng Liyue membutuhkan banyak konsentrasi saat membuat sketsa.Batas waktu untuk menyerahkan draf ke Shen Junyao semakin dekat.Yang benar-benar dia butuhkan sekarang adalah konsentrasi total.

Mengangguk kepalanya, Cheng Liyue menasihatinya."Kamu bisa bermain sendiri, tetapi kamu tidak diizinkan untuk keluar dari pintu masuk perusahaan.Jangan bangun untuk kerusakan, oke? "

" Mengerti, Bu. "Si kecil menjawab dengan cepat.

Cheng Liyue merasa tenang karena dia memercayai putranya.Sejak dia masih muda, dia tidak perlu khawatir tentang dia.

"Lanjutkan!" Cheng Liyue tersenyum dan mengantarnya ke pintu kantornya.

Begitu di luar, matanya yang besar segera mengamati sekelilingnya.Melihat keluar panel kaca, dia menatap lekat-lekat ke bangunan mirip piramida itu.Mata besarnya melotot dengan keteguhan hati.

Sekarang adalah kesempatan terbaiknya untuk pergi.Dia harus merebutnya.

Karena kacang kecil itu masih kecil, tidak ada yang melihatnya menyelinap keluar.Dia berlari begitu dia keluar dari pintu.Namun saat menyeberang jalan, dia tidak lupa mematuhi aturan keselamatan jalan.Butuh waktu 15 menit baginya untuk tiba di pintu masuk Perusahaan Gong.Bocah lelaki itu berdiri di depan gedung.Tubuhnya yang kecil dan menyedihkan begitu kecil sehingga mudah diabaikan.

Dia kagum pada bangunan dengan kagum.Hanya berpikir bahwa Gong Yexiao sedang duduk di suatu tempat di gedung ini menyebabkan hatinya berdenyut dalam kegembiraan.

Seperti anak sapi yang tak kenal takut, dia dengan berani bergegas ke depan, memasuki lobi dengan ransel kecilnya diikat ke punggungnya.Bocah kecil itu berani dan banyak akal.Melirik kiri dan kanan, dia akhirnya menemukan metode tercepat untuk bertemu Gong Yexiao.

Memandang mata anak anjing, dia berjalan ke bibi cantik yang bekerja di meja depan.Mengangkat kepala kecilnya, dia mulai menggerakkan rencananya [1].

Beberapa karyawan meja depan yang melihatnya menatap satu sama lain dengan heran. Dari mana lelaki kecil imut ini berasal?

"Bagaimana saya bisa membantu Anda, anak?"

"Aku di sini untuk melihat paman saya."

"Pamanmu?Siapa namanya? "

" Namanya adalah Gong Yexiao.Bibi, bisakah kamu mengantarku untuk menemuinya? "Bocah kecil itu memohon dengan ekspresi sedih.

"Surga!Dia terlihat seperti Presiden Gong.Seperti dua kacang polong! "

" Kau tuan muda keluarga Gong?Mengapa pengawal Anda tidak bersama Anda? "Resepsionis itu bingung.

"Aku tidak suka dikawal.Saya menyuruh mereka menunggu di luar.Bibi, aku ingin bertemu pamanku.Tolong bawa saya untuk menemuinya! "Wajahnya yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Gong Yexiao membantu memberikan kepercayaan pada kisahnya.Matanya yang cerah dan cerdas terlalu menawan.

Salah satu resepsionis berjalan di sekitar meja depan dengan niat untuk menangkap kesempatan ini."Oke, aku akan membawamu ke sana."

Merupakan hak istimewa untuk melayani kerabat Presiden Gong.Selain itu, bahkan mungkin ada kesempatan baginya untuk melihat Presiden Gong!

Dia dengan gembira meraih tangannya saat mereka berjalan ke lift.Bocah lelaki yang gembira itu gembira bahwa rencananya menyikat wajah berhasil.

"Nak kecil, siapa namamu?" Resepsionis itu membungkuk untuk mengamatinya dengan cermat.

"Aku dipanggil Gong Yuze." Bocah laki-laki itu berbohong.Yang perlu dia lakukan sekarang adalah tampil di hadapan Gong Yexiao sehingga dia bisa menyerahkan resume ibu padanya.

"Nama yang bagus!" Resepsionis itu tidak ragu sama sekali.Bocah kecil ini memiliki wajah yang mirip dengan Gong Yexiao.

Lift naik dan berhenti ketika mencapai lantai enam puluh.Anak itu segera melakukan ini ke memori dan kemudian berlari mengejarnya.

Ketika mereka berjalan melalui lorong yang tinggi, mereka tiba-tiba dihentikan oleh seorang wanita mengenakan setelan gelap yang tampak sangat kompeten.

"Ada apa?"

"Halo, asisten Yan.Ini adalah keponakan kecil Pres

Click here to report chapter errors,After the report, the editor will correct the chapter content within two minutes, please be patient.