Turn page   Night
trukzo > PRESIDENT DADDY SUPER AWESOME > 2 Bab 2: Bersihkan rumah
"Bu, foto-foto telah diambil." Lu Yajing [Lu Qingya (?)] Berkata dengan penuh kemenangan sambil memegang teleponnya.

"Cheng Li-yue, ponsel Yaqing [Qingya (?)] Sudah memiliki bukti perzinahanmu.Jadilah bijaksana dan cepat beri Junxuan saya perceraian.Jika Anda tidak mau, saya akan mengirim foto ke pengacara untuk melakukan proses perceraian. "

Lu Junxuan membuka pintu ke SUV Porsche-nya.Sosok memikat duduk di kursi penumpang.Melihat dia masuk, bibirnya yang merah delima terangkat menjadi senyuman."Junxuan ge [1], apakah rencananya berhasil?"

Lu Junxuan mengulurkan tangan dan menariknya ke pelukannya.Dengan satu tangan tergenggam di belakang kepalanya, dia menciumnya dengan liar.Dia memeluk lehernya dan dengan cepat menanggapi ciumannya.

Setelah ciuman panjang dan panas, Lu Junxuan tersenyum di dahinya yang halus.

"Yaoyao, tidak akan lama sampai aku bisa menikahimu."

"En [2], aku sudah lama menunggu kata-kata ini."

Setelah mengatakan itu, Shen Junyao memegang wajahnya yang tampan dan secara aktif menciumnya di bibirnya yang tipis.

Cheng Liyue duduk di tempat tidur dengan wajah pucat, mata terbebani dengan air mata.Cupang-cupang di tubuhnya dan rasa sakit yang tak tertahankan pada tarikan sedikit pun dari tubuh bagian bawahnya menyebabkan perasaan panik muncul di dalam dirinya.Dia tidak ingat kejadian tadi malam.

Mengambil pakaian di lantai, dia bergegas ke kamar mandi, menangis sedih dan mencuci dirinya sendiri dengan penuh semangat untuk membersihkan tubuhnya dari aroma pria itu.

Pada sore hari, Cheng Li-yue dengan kacau kembali ke rumah pernikahannya.Di ruang tamu yang cukup terang, Lu Junxuan duduk di sana seperti iblis itu sendiri, sebuah marah marah di wajahnya, tampak seolah-olah dia akan mencekiknya sampai mati di detik berikutnya.

Apa yang terjadi pagi ini merupakan pukulan fatal dan berat bagi Cheng Liyue.Dia tahu bahwa tidak ada penjelasan yang bisa menyelamatkannya.

Cheng Liyue memandang suaminya yang duduk di sofa dan menarik napas panjang."Junxuan, aku setuju untuk bercerai, tapi aku ingin kamu mengembalikan 10% saham ayahku.5% lainnya menganggapnya sebagai kompensasi saya kepada Anda. "

Begitu Lu Junxuan mendengar apa yang dikatakannya, wajahnya tampak gelap.Dia baru saja mengamankan posisinya sebagai presiden Grup Lu.Jika dia menarik 10% sahamnya, itu tidak hanya akan membahayakan prestise dan statusnya, tetapi juga mengancam posisinya sebagai presiden.

Dia mengejek."Cheng Liyue, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk meminta sesuatu dariku?Anda mengkhianati saya dan mengenakan topi hijau pada saya.Bisakah ini diberhentikan hanya dengan 5% saham? "

" 5% saham jika dikonversi menjadi uang tunai akan berjumlah lebih dari 500 juta dolar.Apakah ini tidak cukup untuk memberi Anda kompensasi? "Bantah Cheng Li-yue.Ayahnya memiliki saham itu di Grup Lu selama masa hidupnya.Dia tidak bisa menyerahkan saham itu kepada keluarga Lu begitu saja.

Dengan kilatan di matanya, Lu Junxuan mendekatinya dan meraih lehernya."Cheng Li-yue, dengarkan baik-baik, singkirkan anggapan bahwa saham itu akan dikembalikan kepadamu.Bahkan jika Anda tidak ingin meninggalkan pernikahan ini, Anda tidak punya pilihan selain melakukannya.Jika Anda ingin mempermasalahkan hal ini di pengadilan, izinkan saya memberi tahu Anda, Anda hanya akan mati karena aib. "Dengan

mata terbuka lebar, ia berjuang untuk bernapas.Yang lebih menyakitkan lagi adalah wajah di depannya.Wajah lembut dan penuh kasih yang sebelumnya dia gunakan untuk menatapnya telah menghilang.Yang tersisa adalah mengerikannya egois yang mementingkan diri sendiri.

Namun, saham ayahnya ...

"Lu Junxuan ... Itu milik ayahku ... Kembalikan mereka padaku." Dia menangis hoa.

"Sekarang mereka milikku.Jangan pernah berpikir untuk mengeluarkannya dari tanganku.Cheng Liyue, bijaksana.Tanda tangani surat-surat dan enyahlah, atau ... Aku akan membiarkanmu menghilang dari muka bumi ini. "Lu Junxuan melepaskannya ke lantai, wa

Click here to report chapter errors,After the report, the editor will correct the chapter content within two minutes, please be patient.